Newbie35’s Blog

Pencarian belum berakhir

Kampanye…

Apa yang mereka cari?

Apa yang mereka dapatkan?

Setiap hari kita lihat dibeberapa daerah banyak orang yang menghadiri / mengikuti kampanye baik itu bapak-bapak, ibu-ibu, remaja bahkan sampai anak-anak, ada yang benar-benar simpatisan ada juga yang datang karena imbalan..upps bener ngga ya???  Jawabanya : ” Ya bener lah, masa bener donk”… 😀, lanjut ngga nih? Apa lanjutkan…wkwkwkwk

Continue reading

April 2, 2009 Posted by | Campur Sari | Leave a comment

Tips

Cara ningkatin kejeniusan pada otak
Yang dikatakan jenius itu (pake standard IQ ya…) adalah orang yang mampu mengoptimalkan fungsi otak kiri dan kanan. Tentu dah pada tahu dong, bahwa otak kiri dan kanan memiliki fungsi kerja yang berbeda-beda. contohnya, dalam urusan imaginasi dan berbahasa otak kanan lah yang paling dominan untuk kerja sedangkan otak kiri diserahkan urusan hitung menghitung (pokoke yang berbau matematik deh). Artinya; misalnya kamu mo ulangan matematika, maka kamu harus mempersiapkan otak kiri dan menjadikan otak kiri tersebut dominan dalam bekerja. sedangkan, ketika mo buat karya seni, ya… sebaliknya kamu harus mempersiapkan otak kanan untuk dapat optimal dan mendominasi kerja…

caranya?? gak susah kok.

Continue reading

March 29, 2009 Posted by | Tips | Leave a comment

WHY WE LOVE ARIEL PETERPAN

Pujaan Berjuta Wanita

Nazril Ilham, begitulah nama pria ganteng asal Pangkalan Brandan, Sumatra Utara ini. Suara dan kinerjanya membangun nama besar band Peterpan memang patut diacungi jempol. Namun di sisi lain, semua orang juga harus mengakui bahwa ia termasuk salah satu pangeran di jajaran pria ‘Most Wanted’ di Indonesia.

Continue reading

March 26, 2009 Posted by | Campur Sari | 1 Comment

Gurumu Mengetahui

Jika kau merasa lelah dan tak berdaya dari usaha  melawan ego yang sepertinya sia-sia…

Guru mu mengetahui betapa keras engkau sudah berusaha.

Ketika kau sudah menangis sekian lama dan hatimu masih terasa pedih…

Guru mu sudah menghitung airmatamu.

Jika kau pikir bahwa hidupmu sedang menunggu sesuatu dan waktu serasa berlalu begitu saja…

Continue reading

March 22, 2009 Posted by | Religi | Leave a comment